Senin, 11 November 2013

7 Aksesoris Wanita Termahal

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dan fashionable, semua pasti ingin tampil sempurna apalagi untuk tampil di depan rekan-rekan dan publik. Dan sebagian wanita beranggapan bahwa untuk tampil cantik mem-pesona tidak hanya dibutuhkan sapuan make up, tapi juga di tunjang dengan pakaian dan aksesoris lainnya. Belum lagi di tambah dengan gengsi yang tinggi,sehingga ingin menggunakan pakaian dan aksesoris yang branded. Nah.. berikut ini kita akan membahas tentang 7 Aksesoris fashion wanita termahal dan tentunya high quality,mungkin saja anda tertarik untuk membeli salah satunya.

1. Baju
Debbie Wingham, seorang desainer asal Inggris telah membuat gaun bermodel abaya,gaun berpotongan simpel ini terinspirasi setelah ia mengunjungi Dubai. Gaun ini bertahtakan berlian merah besar,50 berlian hitam senilai 2 karat, 50 berlian putih 2 karat, 1.899 berlian hitam-putih, dan 1.000 rubi.
Gaun model khas pakaian perempuan Timur tengah  ini di bandrol dengan harga US$17,7 juta atau sekitar Rp165 miliar.


2. Celana
Secret Circus adalah salah satu brand terkemuka,produknya sebuah celana jeans dengan berlian yang ditenun ke dalam celana menjadikan jeans ini menjadi jeans termahal di dunia,dan harganya berkisar di atas $.1 juta.


3. Sepatu
Yang satu ini selalu jadi pilihan utama wanita dalam berbelanja. Di negara China ada seorang desainer bernama Chris Lu,ia menciptakan sepatu mahal yang terinspirasi dari bentuk mobil mewah Rolls-Royce Phantom. Karena yang menginspirasinya saja sudah mewah tentunya kreasi-nya pun tak kalah mewah,sepatu berwarna emas dengan bentuk bagian depan mirip spatbor mobil Rolls-Royce Phantom ini menjadikannya sepatu  hak tinggi yang memiliki paling banyak berlian.dan harganya £ 3.490 atau sekitar Rp 52 miliar.


4. Tas
Selanjutnya adalah tas wanita,sebagai pelengkap dalam sebuah acara dan sebagai tempat untuk menyimpan barang bawaan,benda yang satu ini selalu dibawa oleh para wanita.
1001 Nights Diamond Purse adalah sebuah produk ciptaan Mouawad Jewelry . Tas cantik yang release pada February 2011 tersebut bertahtakan 4,517 diamonds (105 yellow, 56 pink and 4,356 colorless) dengan berat total 381.92 carats. Dan harganya jika di rupiahkan berkisar Rp.34 Miliar.


5.Jam Tangan
Benda cantik ini adalah sebuah jam tangan Chopard yang bertahtakan berlian 201 karat yang berwarna-warni,sangat cantik dan unik
Dan untuk memiliki jam ini anda harus merogoh kocek $26 million atau sekitar Rp.260 miliar.


6. Kaca Mata
 
Selain melindungi mata dari silaunya sinar matahari, kacamata juga dapat menambah rasa percaya diri dan memperindah penampilan pada seseorang. Chopard by De Rigo Vision adalah salah satu produsen kacamata termahal di dunia,kacamata kece yang bertabur berlian ini di hargai US $1.500.000 atau lebih dari Rp14 miliar.


7. Pakaian Dalam
Tidak luput dari perhatian saya tentang yang satu ini, meskipun lebih sering terlihat pada saat di jemur dari pada saat di kenakan,ternyata ada juga bra yang memiliki harga sangat tinggi.
Victoria's Secret,sang pe-release Fantasy Bra menyajikan sebuah Bra yang sangat fantastis,bagaimana tidak, Bra ini dilengkapi dengan tali yang bertabur lebih dari 4.200 batu mulia. Termasuk batu delima, berlian dan safir kuning. Tidak hanya itu, Fantasy Bra ini juga dilapisi dengan emas seberat 18 karat dengan batu safir 52 karat berbentuk pir yang menggantung di tengah bra.
Dan untuk dapat memilikinya anda cukup membayar US$10 juta atau sekitar Rp113 miliar.


Demikian ke-7 Aksesoris Wanita Termahal versi  the-zoneload .
Apakah anda berminat untuk memiliki salah satu dari produk di atas,silahkan pikir baik-baik sebelum anda membelinya apakah sesuai antara fungsi, gengsi dan harganya.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar