Selasa, 19 Maret 2013

7 Manusia Boneka (Human Barbie Doll)

Sebagian besar dari kita pernah terobsesi untuk meniru atau menjadi orang lain.menirukan mulai dari cara berpakaian,Accesories yang dipakai sang tokoh sampai dengan cara bicara.
Tapi bagaimana dengan orang-orang berikut ini yang terobsesi untuk menjadi tokoh Barbie.
Berikut adalah 7 orang wanita yang ingin tampil sebagai Boneka Barbie.

1.Dakota Rose

Yang pertama adalah Dakota-Rose,gadis kelahiran amerika 19 September 1993 ini terobsesi dengan boneka Barbie,terlihat dari beberapa bagian wajahnya yang telah di make over.


2.Valeria Lukyanova

Model asal Ukraina yang satu in mulai terkenal di dunia maya setelah dia mengunggah beberapa foto dirinya di situs jejaring sosial.
Rambut pirang,tubuh tinggi dan langsing dan wajah yang mirip dengan Barbie doll.
ValeriaLukyanova lahir di Ukraina 23 Agustus 1985.


3.Anzhelika Kenova
Anzhelika Kenova adalah manusia boneka dari Rusia,lahir pada 11 Juli 1988.Anzhelika memiliki tubuh yang di idam-idamkan kebanyakan wanita,dengan tinggi badan 165cm dan berat badan 41kg menjadikan dirinya begitu sexy.


4.Lily Kish

Lily D Kishadalah gadis kelahiran Orlando dan dia besar di San Fransisco,California.
Lily tampak lebih natural sebagai Barbie doll.


5.Venus Palermo

Sesuai dengan namanya Venus-Palermo ,Venus dalam artian luas yaitu suatu keindahan atau dalam bahasa Romawi disebut sebagai Dewi Cinta.
Venus Palermo memiliki setidaknya 20.000 followers di situs jejaring sosial miliknya.


6.Wang Jiayun

Lahir di kowloon Hongkong pada 18 Juni 1993,dan memiliki tinggi tubuh 165cm dan berat badan 42kg,WangJiayun besar di Shenzhen, China .tampaknya menyukai tokoh anime,dengan wajah yang oriental sangat mendukung dirinya untuk menjadi real anime.


7.Anastasiya Shpagina
Dan yang terakhir adalah Anastasiya Shpagina,
Gadis cantik asal Odessa ukraina yang lahir pada 2 may 1993 ini sepertinya terobsesi dengan tokoh anime,coba perhatikan bagian mata yang di make over agar terlihat lebih besar,hidung yang runcing dan bibir yang mungil menjadikannya terlihat seperti tokoh kartun yang cantik.


Demikianlah ke 7 Human Barbie Doll versi The Zone Load.
Bersikap bijaklah pada sesuatu hal yang baru,boleh-boleh saja kita terobsesi pada orang lain semisal seorang penyanyi atau bintang film,tapi coba pertimbangkan lebih jauh sebelum kita mengambil suatu keputusan.
Para Human Barbie Doll diatas pun butuh pengorbanan dan butuh pertimbangan yang matang sebelum mereka menjadikan diri mereka sebuah objek dari kegemaran,hobby dan obsesi mereka.
Kecantikan tidak hanya yang tampak dari luar,tetapi innerbeauty atau kecantikan dari dalam-lah yang mendorong kecantikan yang sesungguhnya terpancar.
Semoga info ini bermanfaat-ADMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar